Hari pertama

Kawan…
Awalnya mungkin kita belum beradaptasi dengan suasana dan cuaca disana. Disana panas banget hawanya,kontras dengan Bandung yang dingin, maklum karena dipinggir pantai mungkin. Belum lagi nyamuknya yang banyak. Untung aja udah bersahabat dengan nyamuk heee .
Agenda hari ini kita silaturahim ke balai desa cijayana. Disana kita bertemu dengan seluruh staf dan kepala desa. Dilanjutkan dengan jumata. Oh…ya lupa, kesan pertama masuk masjid disana, wooow…aku sampe gak yakin ngeliat masjidnya, kotor banget….kek belum pernah dibersihin, sampe ragu-ragu kalo mau sujud pas shalat, takut ada tai cicak nempel di hidung weeew…! Ini satu jadi PR kami selama disini.
Malamnya kita dinner bareng untuk pertama kalinya…..hm bahagianya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s