Lifestyle

Bandung-Fashion merupakan hal yang luas, dinamis dan fleksibel. Ini dikarenakan dalam fashion semua hal bisa menjadi suatu trendsetter baik itu yang biasa, unik dan aneh. Salah contohnya adalah trend busana blazer yang sekarang menjadi trend berpakaian. Blazer adalah pakaian yang menyerupai jaket pada umumnya digunakan dalam acara formal atau resmi, dengan potongan yang mengikuti bentuk tubuh. Selain itu blazer bisa dipakai sebagai pelengkap pada busana sederhana.

untuk masa sekarang trend blazer yang sedang berkembang adalah boyish blazer. Sesuai namanya, boyish blazer merupakan jenis blazer yang umumnya dipakai oleh pria namun tak banyak juga wanita yang memakainya. Blazer jenis ini bisa dipadukan dengan dengan rok mini, celana jins, dress, legging dengan berbagai atribut feminin khususnya aksesori kalung, bangle, dan sebagainya. Tak heran, kalau kemudian remaja putri masa kini juga mulai banyak yang mengenakan blazer. Sebagian dari mereka meniru gaya Agnes Monica,Sigi Wimala, dan artis Hollywood yang kerap mengenakan boyish blazer. Dengan boyish blazer, pemakai tampak maskulin, tapi tidak menghilangkan sama sekali kesan feminin.

Mencari model boyish blazer yang bagus dan sesuai dengan keinginan tidak lah sulit. Rosa, mahasiswa keguruan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung mengatakan kerap membeli blazer di Cimol yang di Kiara Condong atau di pasar Gede Bage. Dia menambahkan membeli blazer disitu selain harga terjangkau bahan dan modelnya tidak kalah bagus dengan yang dijual di mall atau distro. “bahannya sama kok, malah ini buatan korea”ucapnya sambil menunjukkan blazer yang baru ia beli.(oki/fahrul/job training).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s