Kondisi Pasar Antri Baru Cimahi

pasar anti baru cimahi adalah salah satu pasar tradisional yang masih bertahan di kota cimahi, kondisi pasar ini sering dikeluhkan oleh para pedagang. disamping harga sewa yang tinggi dan tempatnyapun kurang memadai serta kotor.
“tempatnya kecil dan harganyapun mencapai dua kali lipat dari harga sebelum pasar dipindahkan. sangat mahal untuk sewa tempat tambahnya”, ujar Heni (29) salah seorang pedagang beras di Pasar tersebut pada senin (21/6).
dari segi keamanan juga sangat memprihatinkan, masalahnya sering terjadi pencurian kendaran roda dua. “pernah sehari terjadi kehilangan dua kendaraan bermotor” ungkap asep (50) salah seorang pedagang disitu.
harga sebako yang tidak stabil pun sering dikeluhkan ibu rumah tangga. salah satunya ibu khodijah (40) mengeluhkan tingginya harga cabai dan daging.
harapan para pedagang disana menyebutkan supaya harga sewa tempat diturunkan, fasilitas pasar diperbaiki serta keamanan pasar lebih ditingkatkan. para pembeli juga mengharapkan harga sembako stabil, serta kebersihan pasar terawat.
ketika disinggung tentang piala adipura, salah seorang pedagang mengaku, bahwa pasar itu hanya bersih pada hari pemilihan saja setelah itu kembali kotor seperti semuala (agustian/farrul job)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s