Demam Tas Klasik Chanel

Bandung-Setiap wanita baik itu mulai dari ABG, remaja hingga dewasa pasti menyukai tas. Dimanapun mereka berada baik kantor,mall ataupun travelling tas tangan tak pernah lepas dari wanita. Selain berfungsi sebagai tempat menyimpan barang berharga seperti dompet, HP, tas bagi wanita juga merupakan item fashion yang esensial untuk tampil bergaya. Dari situ bisa kelihatan wanita yang memiliki selera fashion dengan wanita biasa aja.

Trend fashion yang sedang trendi di masyarakat sekarang salah satunya adalah tas klasik chanel. Tas ini pertama kali diperkenalkan pada rumah mode Chanel dari Paris pada tahun 1995 lalu mulai menjadi trend fashion hingga sekarang.Kemunculannya kembali pada fashion masa sekarang ini tak lepas dari peranan seorang aktris hollywoood Mischa Barton. Darinya, mulai lah artis lain memakai hingga diliput ke media dan sampai pada masyarakat umum.Berbagai media fashion seperti majalah remaja selalu memuat artikel tentang tas yang memiliki ciri huruf double C didepannya ini.

Ciri khas tas ini adalah rantainya yang diselingi dengan bahan kulit sehingga wanita yang memakainya akan terlihat klasik dan elegan.Model tas ini sendiri sudah banyak mengalami modifikasi sesuai dengan trend perkembangan fashion saat ini.”tasnya kecil trus modelnya gak norak cendrung simple”ujar Tika, saat ditanya mengenai alasan memakai tas ini. “temen satu gank semua pake tas ini, warna juga banyak jadi bisa kompakan gitu”tambahnya.

Tas ini bisa dipakai dengan busana model apapun baik feminine, klassik, casual hingga formal.Sekarang ini model tas ini sudah banyak dijual di tempat-tempat seperti di distro, mall, pasar baru, kings hingga di pinggir jalan. Hargapun bervariasi mulai dari Rp.50.000 hingga jutaan rupiah tergantung dari bahan dan merk.”Fashion itu gak harus mahal, walaupun murah asal kita bisa memadu padankannya pasti akan terlihat mahal dan elite”ujar Nita, salah satu mahasiswa yang tertarik dengan tas ini. Dia mengaku lebih memilih membeli tas ini di pasar baru atau pun pinggiran jalan di Kings daripada di mall atau distro. (oki/fahrul/job trainning)

photo nyusul hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s