Rinduku

Teruntuk dirimu nan jauh diseberang sana. tak terasa setahun sudah kita berpisah, berjauhan, dipisahkan daratan dan lautan. Serasa baru kemarin kita masih bercanda ria. Baru kemarin melihat indahnya tawamu. entahlah, wktu begitu cepat seiring kesibukan kita masing-masing. Kukira kesibukan-kesibukan itu bakal menghapus lukisan-lukisan indah di hati kita berdua, tapi ternyata justeru sebaliknya.

Ah entahlah, ternyata aku masih butuh teman berbagi dan bercerita sepertimu. iya aku punya banyak temen, tapi hanya teman sehari-hari. tak sepertimu yang selalu ngerti hati dan jauh bahkan di dalam hati ini. Kadang disaat kesepian, aku butuh dirimu. tapi kau tak ada, disini, hanya suara ataupun tulisan pesan yang bisa kulihat di hanphone jadulku dulu. dan Handphone  ini pun saksi cerita indah kita selama di kota kembang.

Mendung di bola mata ini menahan hujan air mata saat ku menulis ini. Teringat semua tentang dirimu, tentang kita, tentang cinta, setia, dan kebersamaan. ahh…. jujur aku tak kuat tapi apakan daya. cuma ini yang bisa ku tulis untuk mengungkapkannya.

Jaga diri ya disana… jaga kesehatan mu….

One response to “Rinduku

  1. maapkan aku yg sering memarahimu…aku cuma rindu. 1 thn sudah ku memndam prasaan ni. sampai akhirnya aku ingin sangat bbertemu drimu. maapkan aq yg selalu memaksamu. aq terlanjur syg. syg.. tapi kini rindu itu telah kau bagi bwt yang lainnya..betapa hancur hati ini… sekarang tgal suratmu yg bisa kubaca tiap ku merindukanmu…suratmu yg mnjadi pelipur lara hati ini.. ..begitu banyak kata yg tertulis yg membuatku meneteskan airmata, aku rindu. teramat sangat rindu. . namun aq bingung sekarang. krna kw tw ndri.. tdk ku sangka semudah itu.. hampir 4 thn sudah kita kenal. namun allah belum juga menyatukan kita. apakh itu artinya kita tdk berjodo. ntahlah aku tdk tw.. ap kita masi bisa bertemu..ntahalah.. cma bisa memandangi fotomu dari kejauhan. mengenang betapa indahnya masa2 itu.. guratan mimpi yg kita tulis ber2 jga masi tersimpan rapi d halaman bukuku..tdk sagup rasanya ketika membukanya.. teringat kenangan merajut mpi. namun aku tdk bsa berbuat banyak. sama seperti drimu. keadaan begitu menyiksaku. namun, i.allah akan ada hikmah d balik semua ini… jaga kesehatanmu juga abiQ . . . keep spirit. semangat mengejar mpi2mu… aku snang, walaupun aku cma bisa dengar dari kejauhan kau berhasil mengejar mpi2mu… terakhir smoga kw sllalu d jaga sama ALLAH swt. n smoga sapapun yg akan kw pilih itu jd yg terbaik bwtmu…..

    “yang merinduimu n menyayangimu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s